Kader PDIP Mulai Berdatangan ke Arena Rakernas di Bali

Denpasar – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Bali. Acara digelar tertutup dan belum diketahui agendanya selama dua hari ke depan.

Pantauan detikcom di lokasi Rakernas yakni di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (19/5/2017), pukul 11.WITa, tampak bendera merah dengan logo banteng moncong putih memenuhi Jl Raya By Pass Ngurah Rai.

Begitu memasuki gerbang utama hotel, deretan bendera di pinggir trotoar juga tampak berbaris di ruas jalan akses lobi hotel. Di dalam lobi, tampak sejumlah kader dan pengurus dari daerah tengah melakukan registrasi peserta Rakernas.

Rakernas PDIP di Bali / Rakernas PDIP di Bali / Foto: Prins David Saut/detikcom

Acara ini akan digelar di Rajapala Lounge hingga 21 Mei 2017. Sekira 5 karangan bunga dipajang di depan lobi dengan tulisan terkait Rakernas ini dari pengurus daerah dan wilayah di Bali.

Informasi yang dihimpun di lokasi Rakernas menyebutkan acara ini akan tertutup untuk media. Tidak diketahui agenda dalam Rakernas ini namun Presiden Joko Widodo akan menghadiri pembukaan Rakernas ini sebagai kader pada hari Sabtu (20/5).

Megawati Soekarnoputri juga disebut akan menghadiri Rakernas ini bersama pengurus DPP PDIP. Hingga pukul 12.15 WITa, para peserta Rakernas dari berbagai daerah masih terus berdatangan dan menuju lantai 2 lobi untuk registrasi.

Be the first to comment

Leave a Reply