Gatot Tjahjono Daftar Cawalkot Bandung ke PDIP

Bandung ,Bursa pemilihan calon walikota Bandung mulai ramai memasuki awal ramdhan, salah satunya yakni diramaikan dengan mendaftarnya salah satu anggopta DPRD Jawa Barat Gatot Tjahjono ke partai yang membesarkannya yakni PDIP.

Niat Gatot Tjahjono mendaftar di hari Jumat (26/5) yang merupakan penghujung bulan syaban, dan awal bulan ramadh, merupakan niat yang sejak lama disiapkan Gatot.

“Memang saya berniat sejak lama, mengambil formulir dihari baik, Jumat. Yang juga hari terakhir di bulan syaban, dan memasuki awal ramadhan,” jelas Gatot ditemui di sekretariat Nata Bandung, jalan reog, Jumat (26/5) malam.

Dirinya berharap, dalam pendaftarannya sebagai bakal calon Walikota Bandung dilihat oleh DPD dan DPP PDIP sebagai upaya serius dirinya sebagai kader untuk memenangkan Pilwalkot.

“Semoga pendaftaran siang tadi jadi berkkah. Semua syarat sudah lengkap, sebagai kader saya bertekad memenangkan Pikwalkot ini. Sebagai seorang muslim saya bertekad untuk berbuat yang terbaik bagi Kota Bandung kedepannya,” terangnya.

Gatoy lalu mengungkapkan, mengenai alasannya berangkat ke DPC PDIP dengan berjalan kaki, dengan bersejarah dia menjawab karena jaraknya tak jauh dari Posko Garda. Selain itu menurutnya ritual tersebut dilakukan sebagai bentuk kebersamaan tim suksesnya dalam memenangkan Pilwalkot.

“Selain itu menjalin kebersamaan bersama teman-teman karena soliditas penting dalam memenangkan Pilwalkot,” ujarnya.

Setelah pendaftaran Gatot mengaku akan terus melakukan sosialisasi sambil menunggu arahan dari DPP PDIP baik dalam hal pencalonannya sebagai Walikota maupun kemungkinan perlunya dilakukan koalisi dengan partai lain.

“Selanjutnya saya tunggu arahan dari pusat apakah saya perlu berkoalisi atau bagaimana. Keputusan DPP nanti seperti apapun akan saya terima,” paparnya.

Dalam konsep yang dirancangnya untuk membangun kota Bandung, Gatot mengakui akan berkonsentrasi dalam penataan infrastruktur yang berkesinambungan, pembangunan karakter masyarakat dan kesejahteraan masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply