Jokowi: Selamat Berpuasa, Semoga Meningkatkan Rasa Persatuan Bangsa

Jokowi: Selamat Berpuasa, Semoga Meningkatkan Rasa Persatuan Bangsa

Jakarta, Umat Islam bersuka-cita menyambut Ramadan, termasuk juga Presiden Joko Widodo. Jokowi pun punya harapan tersendiri di bulan suci ini.

Harapan tersebut disampaikan Jokowi lewat akun Instagram resminya, @jokowi, seperti yang dilihat detikcom, Sabtu (27/5/2017). Orang nomor satu di Indonesia ini menuangkan harapannya melalui sebuah video singkat.

“Saya, Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan 1438 Hijriah. Semoga di bulan yang suci ini, kita dapat meningkatkan amal ibadah kita, rasa persaudaraan kita, rasa persatuan kita sebagai sebuah bangsa,” kata Jokowi.

Sebuah keterangan menghiasi video yang diunggah Jokowi itu. Keterangan tersebut hampir sama persis dengan apa yang diucapkan Jokowi dalam videonya.

Sampai berita ini dinaikkan, video itu telah ditonton lebih dari ratusan ribu kali oleh pengikut Jokowi. Video itu juga mendapat beragam komentar dari pengguna Instagram lainnya. Mereka balas mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ke Jokowi.

Be the first to comment

Leave a Reply