PKS-Gerindra Dukung Nur-Bella di Pilkada Kota Bekasi

BEKASI – Melambungnya nama Nur Supriyanto yang digadang-gadang menjadi calon Walikota Bekasi periode 2018 -2023, tidak saja meramaikan politik tetapi juga semakin mendekati kepastian dengan dukungan Partai PKS-Gerindra.

Betapa tidak, peraih suara terbesar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu sebanyak 72.795 suara menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili dapil Jabar VI (Kota Bekasi-Depok), kini beredar nama artis cantik yang didampingkan pada Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat ini.

Lebih mengejutkan, Nur Supriyanto yang terus mendapat dukungan besar dari masyarakat Kota Bekasi saat ini, semakin mantaf dengan beredarnya foto Nur Supriyanto bersanding dengan calon wakilnya Laudya Cynthia Bella didukung dua partai solid PKS-Gerindra.

Aktris dan penyanyi berdarah Jawa, kelahiran Bandung 24 Februari 1988, yang semakin cantik berhijab itu membuat masyarakat Kota Bekasi percaya dengan duet Nur-Bella.

Politisi Nur Supriyanto yang tak duragukan dalam kancah politik dan begitu pula Bella dibidang keaktrisannya pernah meraih penghargaan Festival Film Bandung untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji itu mendapat dukungan dari kaum perempuan intelektual.

Sebelumnya Nur Supriyanto yang masuk lima besar calon Walikota Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kini mengungguli sejumlah calon lain.

Popularitas Nur Supriyanto lebih menguat lagi dipasangkan dengan Laudya Cynthia Bella sebagai calon wakilnya akan menjadikan semua rivalnya di Pilkota Bekasi behitung besar untuk mengungguli “Nur-Bella”

Be the first to comment

Leave a Reply