Aa Gym Cagub Terpopuler, Golkar: Kami Buka Peluang Komunikasi







Jakarta – Dai kondang Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) secara mengejutkan menjadi cagub terpopuler di Pilgub Jawa Barat. Partai Golkar tidak menutup kemungkinan membuka komunikasi politik dengan pimpinan Ponpes Darrut Tauhid itu.

“Kami akan membuka komunikasi (politik) dengan siapapun termasuk Aa Gym,” kata Ketua DPD Partai Golkar Dedi Mulyadi saat dihubungi via telepon genggam, Senin (12/6/2017).

Bupati Purwakarta ini mengaku menyambut baik kemunculan Aa Gym dalam berbagai survei Pilgub Jabar. Menurutnya setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk meramaikan pesta demokrasi di Jabar 2018.

“Saya menyambut baik kehadiran Aa Gym untuk ikut berkonstensi di Pilgub Jabar. Karena setiap orang punya hak untuk mencalonkan dan dicalonkan termasuk Aa Gym,” ungkap dia.

Menurutnya kehadiran sosok Aa Gym juga akan menambah kemeriahan Pilgub Jabar. Selain itu, masyarakat juga punya banyak pilihan untuk menentukan pemimpinnya lima tahun mendatang.

“Semakin banyak pilihan kan semakin rasional (masyarakat),” jelas pria yang kerap berpakain pangsi ini.

Dedi mengatakan belum melakukan komunikasi baik secara personal maupun melalui partai dengan Aa Gym. Walaupun dirinya kerap disebut-sebut juga akan maju dalam Pilgub Jabar 2018.

“Belum pernah komunikasi dengan Aa Gym secara personal karena belum mendeklarasikan diri juga. Termasuk partai juga belum ada (komunikasi),” kata Dedi.

(ern/erd)



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply