Kembalikan Formulir Pendaftaran, Bang Anim Lebih Realistis Untuk Dapat Rekom


Bang Anim saat mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dengan didampingi ratusan pendukungnya.

Peluang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bekasi Anim Imamuddin mendapat rekomendasi dari pusat untuk maju sebagai calon walikota di Pilkada 2018, lebih realistis ketimbang kandidat lainnya. Sebab, semua anggota dewan dari Fraksi PDIP dan Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) se-Kota Bekasi memberikan dukungan penuh pada Bang Anim.
ANIM Imamuddin mulai menunjukkan taringnya untuk bertarung di Pilkada Kota Bekasi tahun depan. Kemarin, Minggu (4/6) pria yang akrab disapa Bang Anim ini resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi ke kantor DPC PDIP Kota Bekasi. Anim pun hadir didampingi keluarga dan ratusan pendukungnya yang terdiri dari hampir seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting, anak ranting, anggota fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi, pengurus Koppas Kranggan, Dekopinda Kota Bekasi, PRSI, perwakilan Karang Taruna Jatisari, serta sesepuh Kranggan.

Sebelum bergegas ke kantor DPC PDIP Kota Bekasi, Anim beserta seluruh pendukungnya berkumpul di Bang Anim Centre. Setelah itu dia bersama para pendukungnya berjalan kaki menuju kantor DPC PDI Perjuangan dengan berjalan kaki di bawah guyuran hujan.

Terlihat para pendukungnya yang dengan semangat mendampingi putra betawi asli Kranggan ini mengantarkan formulir pendaftaran. Sosok Anim yang dikenal santun dalam berpolitik dan selalu turun ke bawah turut membangkitkan semangat para pendukungnya.

Dalam sambutannya, Anim mengucapkan terimakasih atas kehadiran para pendukungnya. Dia menganggap para pendukungnya hadir atas panggilan Tuhan dan berkat rasa gotong royong. Dia juga siap mengikuti aturan partai dan mendukung penuh siapa pun nantinya yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

“Yang pertama tak henti-hentinya saya ucapkan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Serta kepada keluarga dan sahabat-sahabat saya yang dengan ikhlas memberikan waktunya untuk mengantarkan saya mengembalikan formulir meskipun harus berjalan di bawah guyuran hujan. Saya juga berharap siapa pun nanti yang direkom, saya siap mendukung keputusan partai. Dan pasti partai memberikan restunya kepada kader terbaiknya,” jelasnya kepada Koran Bekasi.

Dia juga mengklaim sudah membuat visi dan misinya dalam melayani masyarakat Kota Bekasi bilamana dirinya diberikan amanah untuk mengabdikan diri bagi Kota Bekasi. “Saya dan tim sudah menyiapkan visi dan misi. Hanya belum bisa kami keluarkan. Yang jelas menyentuh masyarakat, baik itu pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan,” bebernya.

Masih di tempat yang sama, dukungan untuk Anim pun terus mengalir, baik dari dalam maupun di luar pengurus partai. Diantaranya datang dari anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bekasi Reynold Tambunan. Dia mengatakan siap lahir batin mendukung Anim yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini.

“Pokoknya kita siap dukung Ketua (Bang Anim) lahir batin, hidup mati kita dukung,” tegasnya.

Hal yang sama dikatakan ketua PAC Medan Satria, Marwih. Dirinya dengan tegas memberikan dukungan kepada Bang Anim. “Kita ini petugas partai, dan secara struktural Bang Anim itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, jadi wajib kita dukung. Terlepas nanti kedepannya siapa pun yang direkom oleh DPP, sebagai petugas partai tetap wajib satu komando mendukung yang direkom,” pungkasnya. (KBK/Tim)



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply