Kronologi Meninggalnya Suami Ririn Ekawati: Pindah RS Karena UGD Penuh, Meninggal di Perjalanan



TRIBUNJABAR.CO.ID, JAKARTA – Suami bintang film dan sinetron Ririn Ekawati (34), yakni Ferry Wijaya (33) meninggal dunia akibat penyakit leukimia yang dideritanya selama satu tahun belakangan ini.

Ferry mengembuskan napas terakhir saat sedang dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB

Manajer Ririn Ekawati, Mario alias Markoneng menjelaskan kronologi meninggalnya Ferry Wijaya karena terkena penyakit leukimia.

“Meninggalnya karena penyakit leukimia yang diderita belum lama. Dia (Ferry) meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI),” kata Markoneng saat ditemui di rumah duka di kawasan Pejompongan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu siang.

Markoneng menjelaskan, mulanya Ferry sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat sebelum dilarikan ke RSPI.

“Jadi memang sebelumnya dibawa ke RSCM. Di sana itu UGD nya penuh dan dokter sudah sedikit ambil tindakan,” ucapnya.

Karena memang ruang Unit Gawat Darurat (UGD) dan ICU RSCM penuh, pihak rumah sakit menganjurkan atau merujuk ke RSPI.

“Kemudian keluarga bawalah Ferry ke RSPI. Sampai sana sudah dinyatakan tidak ada. Kata dokter meninggalnya saat perjalanan menuju RSPI,” ujar Markoneng.

Diberitakan sebelumnya, Ferry Wijaya meninggal dunia akibat penyakit leukimia yang ia derita selama satu tahun belakangan ini.

Ferry menghembuskan nafas terakhirnya didalam perjalanan menunju Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, setelah dirinya mengajak anak-anak berlibur ke Puncak, Bogor.

Ririn pun tidak mendampingi suami saat menghembuskan nafas terakhir. Hal itu dikarenakan Ririn sedang menjalani ibadah umroh ke tanah suci.

Diketahui, Ferry Wijaya resmi menikahi Ririn Ekawati pada tahun 2015 silam. Ferry sendiri diketahui merupakan pengusaha sukses.

Sebelum dinikahi Ferry, Ririn sempat gagal mempertahankan rumah tangganya bersama Edwin Abeng.

Ririn dan Abeng menikah pada tahun 2001 lalu dan bercerai tahun 2008. Tujuh tahun pernikahannya, Ririn dikaruniai satu orang putri yang bernama Jasmine Salsabila Abeng.(Arie Puji Waluyo/Warta Kota)



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply