Banjir di Daan Mogot, Lalin Grogol-Kalideres Macet Total






Jakarta – Hujan deras yang mengguyur kota Jakarta menyebabkan sejumlah ruas jalan terendam banjir, seperti di ruas jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Banjir membuat arus lalu lintas dari Grogol menuju Kalideres lumpuh.

“Banjirnya sekitar 50 cm, kira-kira sebetis orang dewasa. Dari sebelum Terminal Kalideres sudah lumpuh, kalau dari Grogol sudah enggak gerak sama sekali,” ujar pembaca detikcom, Boby Kurniawan saat dihubungi, Selasa (13/6/2017).

Dari foto yang dikirimkannya melalui pasangmata.com, tampak air menggenangi sebagian jalan, terlihat pula beberapa mobil yang berusaha menghindari banjir. Boby sendiri yang pulang dan melintasi jalan itu harus menempuh waktu beberapa jam hingga sampai di rumah.

“Banyak pengendara yang menerobos banjir, tapi banyak juga yang mogok. Bahkan ada pemotor yang sampai terpeleset, saya saja pulang dari pukul 21.00 WIB dan baru saja sampai di rumah,” imbuhnya saat dihubungi pukul 24.00 WIB.

dok. TMCPoldadok. TMCPolda Foto: Mobil menghindari banjir di jalan Daan Mogot /Boby Kurniawan/Pasangmata

Sementara itu berdasarkan informasi dari akun twitter @TMCPolda tampak banjir dengan ketinggian bervariasi menggenangi ruas jalan Daan Mogot yang mengarah ke Tangerang. Petugas kepolisian tengah berusaha mengurai kepadatan kendaraan.

(adf/bpn)



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply