Bupati Zaki datangi lokasi kebakaran RSUD Tangerang


Tangerang (ANTARA News) – Bupati Tangerang Zaki Iskandar mendatangi RSUD Kabupaten Tangerang, Banten,  pascakebakaran kantor farmasi Selasa (13/6) malam.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati Zaki melihat kondisi kantor farmasi yang terbakar dan ingin memastikan jika semuanya sudah dapat ditangani.

Bupati mengecek ketersediaan obat di RSUD Kabupaten Tangerang agar tidak adanya kekurangan untuk kebutuhan pasien.

“Untuk stok obat dari hasil keterangan manajemen dinyatakan tak ada masalah sebab masih memiliki stok sehingga tak akan ada kekurangan,” katanya.

Kemudian, dirinya juga mengungkapkan jika kantor farmasi yang terbakar memang telah direncanakan untuk dilakukan renovasi karena bangunannya sudah lama. “Sebenarnya, bangunan kantor farmasi akan dibangun kembali karena kondisinya sudah tua,” ujarnya.

Gudang Farmasi RSUD Kabupaten Tangerang terbakar pada pukul 20.30 WIB saat hujan turun dengan deras yang disertai petir.

Kebakaran dapat ditangani oleh petugas gabungan pemadam kebakaran Kota dan Kabupaten Tangerang dengan pemadaman selesai pukul 22.05 WIB. Sedangkan kepolisian masih menyelidik penyebab kebakarannya.

(T.KR-AIF/S027)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017






Source link

Be the first to comment

Leave a Reply