Curi Kabel Kontainer, Trio Bajing Loncat Ditangkap di Cilincing





Jakarta – Polisi menangkap tiga orang bajing loncat yang beraksi di daerah Cilincing, Jakarta Utara. Mereka ditangkap Tim Tindak Tegas Reaksi Cepat (Tiger) Polres Jakut karena mencuri kabel kontainer.

“Pada saat Tim Tiger Alpha melakukan patroli kewilayahan dan melintas di Jalan Akses Marunda, terlihat tiga orang sedang membawa kabel kontainer di tengah jalan. Saat itu, ketiganya menyembunyikan kabel kontainer dan melarikan diri,” kata Kapolres Jakut Kombes Dwiyono lewat keterangan tertulisnya, Selasa (13/6/2017).

Bajing loncat yang ditangkap Tim Tiger di Cilincing, Jakarta Utara.Bajing loncat yang ditangkap Tim Tiger di Cilincing, Jakarta Utara. Foto: Istimewa

Setelah itu petugas mengejar dan menangkap ketiga orang tersebut bernama HRM (17), IMR (17) dan ASH (16). Mereka ditangkap pada Senin (12/6) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakut.

Operasi ini dipimpin oleh Pengendali Katim AKP DK Zendrato dan Katim Alpha Ipda Hidayaturrachman. Ketiga pelaku dan barang bukti berupa sebuah kabel kontainer dibawa ke Polres Jakut untuk penanganan lebih lanjut.

(jbr/bag)



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply