Kantor Farmasi RSUD Kabupaten Tangerang Terbakar


REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG — Kantor Farmasi RSUD Kabupaten Tangerang di Kelurahan Sukasih Tangerang terbakar pada selasa (13/6) malam. Peristiwa tersebut menyebabkan sejumlah pasien di pindahkan demi keamanan. Informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi sekitar pukul 20.30 WIB saat hujan turun dengan deras yang disertai petir.

Kemudian, tiba – tiba saja ada keluarga pasien yang berteriak meminta tolong karena kantor farmasi RSUD Kabupaten Tangerang mengeluarkan api yang terus membesar. Hal ini membuat panik keluarga pasien lainnya, termasuk sejumlah pasien yang dibawa keluar oleh petugas untuk penyelematan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Kabupaten Tangerang terkait peristiwa kebakaran tersebut. Saat ini petugas kesehatan dibantu sejumlah pihak masih fokus pada penyelamatan pasien agar tidak menimbulkan kepanikan.

Sementara untuk kebakaran, telah ditangani oleh petugas gabungan pemadam kebakaran Kota dan Kabupaten Tangerang dengan pemadaman selesai pukul 22.05 WIB. Sedangkan kepolisian masih menyelidik penyebab kebakarannya.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply