SOSIALISASI PENGENDALIAN GRATIFIKASI OLEH KPK



http://www.setkab.go.id/berita-11450-deputi-admin-minta-pegawai-jaga-integritas.html

Deputi Admin Minta Pegawai Setkab Jaga Integritas

Deputi Bidang Adminstrasi Sekretariat Kabinet Drs. Djadmiko M.Soc.Sc. Membuka “Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi Bagi Pejabat dan Pegawai di Lingkungan Sekretariat Kabinet”, Senin (16/12) di Gedung Sekretariat Negara Lantai 4, Jakarta Pusat.

Menurut Djadmiko, setiap PNS turut bertanggung jawab melaksanakan good governance dan mewuijudkan aparatur yang bersih dari tindak pidana korupsi.

“Kita perlu memahami pengertian, bentuk, maupun sanksi tindak pidana korupsi agar ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam memberantas tindak pidana korupsi,” kata Deputi Bidang Administrasi Djadmiko

Djadmiko meminta perhatian dari seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet untuk menjaga integritas, profesionalitas, kedisiplinan dan menghindari diri dari tindakan korupsi ,serta berperilaku hemat dan sederhana.

Ketua pelaksana kegiatan sosialisasi Syafruddin, S.H., M.H menjelaskan sosioalisasi diikuti oleh 175 pegawai yg terdiri dari para pejabat eslon I, II, III, IV dan pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet serta Narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Giri Suprapdyono.

Sedangkan target darisosialisasi antara lain:

1. Seluruh PNS di lingkungan Sekretariat Kabinet agar memiliki pemahaman dan pengetahuan tentang gratifikasi.

2. Seluruh PNS Sekretariat Kabinet mampu berperan serta secara aktif dalam memberantas tindak pidana korupsi.

source

Be the first to comment

Leave a Reply