Gara-Gara ATM Oknum Polisi di Bekasi Tega Aniaya Istri


BERITA BEKASI – Hanya gara-gara ATM seorang oknum polisi berinisial DS tega mengeniaya Mentari Stefani (24) istri yang belum lama dinikahinya hingga mengalami pendarahan pada batang hidung yang diduga patah akibat pukulan yang diterimanya.

Kerabat korban mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada, Minggu 10 September 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dirumah orang tua korban di Perum Papanmas Blok G22 No.14 Jalan Gunung Kratau, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ketika itu sambungnya, DS menghubungi korban melalui telepon selullernya namun oleh korban tidak diangkat. DS pun kesal, lalu mendatangi korban yang diketahui tengah berada dirumah orang tuanya yang tiba-tiba langsung menampar korban sambil menanyakan tentang ATM miliknya.

“Waktu korban memberikan ATMnya seketika itu DS langsung menonjok ke arah hidungnya hingga mengucur darah. Hasil pemeriksaan dokter hidung korban patah,” ungkap kerabat korban yang minta namanya tidak disebutkan kepada Beritaekspres.com, Kamis (21/9/2017).

Akibat kejadian itu, orang tua korban langsung memeriksakan keadaan korban dan sudah melaporkan ke Polres Metro Bekasi dengan surat laporan LP/881/519.SPKT/K/IX/2017/Resto Bks pada pada, Senin 11 September 2017 lalu.

“Habis nonjok istrinya itu DS langsung berlalu aja pergi tanpa dosa setelah mendapatkan ATMnya. Kita berharap kasus ini segera diproses dan sesuai aturan hukum yang berlaku. Terlebih dia sorang anggota polisi yang seharusnya lebih mengetahui hal itu,” pungkasnya. (CR-1)

The post Gara-Gara ATM Oknum Polisi di Bekasi Tega Aniaya Istri appeared first on BeritaEkspres.com.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply