Film Pengabdi Setan Siap Bikin Penonton Histeris


DERETAN film horor karya anak bangsa kembali meramaikan belantika perfilman, Pengabdi Setan akan siap tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada 28 September 2017.

Add Friend

Film horor yang diangkat dari kisah nyata hasil karya Joko Anwar dan diproduksi oleh Rapi Film ini akan membuat para penonton histeris saat menyaksikan film tersebut.

“Jadi film Pengabdi Setan ini berdasarkan kisah nyata dan pengembangan dari film aslinya yang pernah tayang pada tahun 1981 lalu,” ujar sang Kreator sekaligus Sutradara, Joko Anwar saat menggelar konferensi pers di Batiqa Hotel Jababeka Minggu (24/9/2017).

Joko menceritakan, persiapan pembuatan film Pengabdi Setan ini sudah dilakukan sejak 10 tahun yang lalu atau sekitar tahun 2007.

Film horor yang juga memasukkan unsur komedi ini, tidak hanya akan membuat penonton histeris ketakutan, tapi juga akan membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

“Jadi karna kita konsep horor komedi, gak melulu penonton itu hanya akan menjerit ketakutan, mereka juga akan tertawa terbahak-bahak disejumlah seen lucu yang kita sajikan,” tambah Joko.

Film layang lebar yang melibatkan lima aktor dan aktris berbakat meliputi, Endy Arfian, Dimas Aditya, Tara basro, Nassar, dan Bront Talaran menjanjikan film layar lebar yang berbeda dari yang lain.

Dengan proses syuting memakan waktu sekitar empat bulan yang dilakukan di Pengalengan, Jawa Barat, dan dengan konsep cerita yang berbeda, dijamin film Pengabdi Setan ini akan menjadi film horor terseram dan terbeda yang pernah ada.

“Film Pengabdi Setan ini juga termasuk film yang religius. Dimana pesan moralnya ialah jangan sampai kita keluar atau lari dari agama yang membuat kita jadi pengikut setan,” tutupnya (Dyt/gob)



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply