Peringati HUT ke-68, Kapolda Metro Minta Anggota Tetap Kompak


BERITA JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis berharap kepada seluruh anggotanya untuk tetap menjaga kekompakan dengan terus bekerja dengan profesional dan bersaing secara sehat untuk membuat prestasi.

Hal itu, disampaikan Kapolda saat merayakan HUT ke-68 Polda Metro Jaya (PMJ) yang jatuh tepat pada hari ini, Rabu (6/12/2017) di halaman Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Perayaan dilakukan dengan potong tumpeng.

“Saya tetap akan konsisten kebijakan Kapolri. Jika kamu tidak membuat masalah kita kasih reward, namun jika kamu buat masalah itu pasti ada punishment,” kata Idham saat pidato di depan anggotanya.

Mantan Kadiv Propam Polri itu berharap anggotanya terus menuai prestasi untuk melayani masyarakat dan membuat Jakarta tetap aman serta kondusif. Namun, Idham menyampaikan dengan tegas bahwa akan memberi hukuman kepada anggotanya yang membuat kesalahan.

“Saya berharap teman semua menjaga solid jajaran Polda Metro Jaya, teman-teman Polres dan masing-masing unit dan kesatuannya beri contoh yang baik kepada anak buah, sehingga akan dibanggakan. Tapi kalau contoh tidak baik, tentu tidak akan diresfek,” tegasnya.

Pantauan Beritaekspres.com, karangan bunga dan spanduk ucapan selamat dari instansi dan masyarakat nampak berjajar di halaman Polda Metro Jaya. “Tidak hanya doa namun harapan agar Polda Metro Jaya menjadi lebih baik dan dipercaya masyarakat juga dituliskan dalam karangan bunga tersebut,” pungkasnya. (Yon)

The post Peringati HUT ke-68, Kapolda Metro Minta Anggota Tetap Kompak appeared first on BeritaEkspres.com.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply