Sekda Iwa-Berharap Tol Soroja Mampu Dinikmati Masyarakat


Jawa Barat – Jalan tol Soreang-Pasirkoja (Soroja) telah diresmikan oleh Presiden Jokowi kemarin, tentunya berbagai harapanpun terucap dari masyarakat, pejabat tinggi daerah dan yang lain sebagainya.

Dengan beroperasinya jalan tol ini memberikan pengaruh yang cukup besar dalam proses percepatan laju orang dan barang dalam menciptakan pertumbuhan ekonomi khususnya di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung lebih umumnya untuk Jawa Barat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, dengan adanya jalan tol ini, pihaknya berharap kepada masyarakat Kota Bandung dan Kabupaten Bandung untuk segera menyiapkan segala bentuk usaha baik itu kuliner, wisata, hotel, cendera mata dan yang lain sebagainya.

“Harapannya kepada seluruh masyarakat baik itu kota Bandung, Kabupaten Bandung, akan terkena dampak positif dalan jalan tol ini untuk segera mempersiapkan baik itu mengenai usaha kuliner, usaha wisata, usaha hotel, usaha manufaktur dan usaha-usaha yang menyangkut cendera mata, terus meingkatkan pengetahuan, terus kerja kerasnya,” ujar Iwa kepada RMOLJabar, Selasa (5/12).

Dengan demikian, maka jalan tol ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat, bukan hanya dipakai sebagai percepatan arus orang dan barang akan tetapi bisa dimanfaatkan dengan berbagai macam seperti membuka usaha di sekitaran jalan tol tersebut.

“Sehingga dengan demikian maka jalan tol ini selesai akan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat khususnya yang ada di Jawa Barat dengan demikian jalan tol ini berdampak untuk bagaimana mempercepat kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. [bon]

Posting Sekda Iwa-Berharap Tol Soroja Mampu Dinikmati Masyarakat ditampilkan lebih awal di Website Resmi Dr. H. Iwa Karniwa SE.Ak.,MM.,CA.,PIA.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply