Celakai Pelajar, Bupati Ponorogo Langsung Perintahkan Perbaikan 


BERITA PONOROGO – Keluhan masyarakat Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur terkait jalan rusak dan berlubang langsung mendapat respon dari orang nomor satu dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo yaitu Bupati Ponorogo, H. Ipong Muchlissoni.

Hal itulah yang dirasakan masyarakat Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo yang mengapresiasi langkah Bupati Ponorogo menerjunkan Petugas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Ponorogo untuk melakukan perbaikan sementara atau penambalan jalan berlubang di sepanjang Jalan Raya Ngasinan-Bungkal.

“Terima kasih karena Pak Bupati Ponorogo langsung merespon keluhan warga terkait jalan rusak, khususnya jalan berlubang di sekitar kami,” terang Supriyadi penjual Soto Ayam Bancar warga sekitar lokasi ketika ditemui Beritaekspres.com, Jumat (12/1/2018).

Pihaknya juga berharap kedepan Petugas Dinas PU Pemkab Ponorogo untuk selalu aktif memantau jalan raya milik Kabupaten Ponorogo yang rusak atau berlubang agar kalau ada yang rusak bisa segera diperbaiki sementara.

“Penambalan jalan sementara ini ditunggu masyarakat pengguna jalan, walaupun kita dari masyarakat juga berusaha melakukan perbaikan sementara menggunakan cor semen tapi karena volume kendaraan yang lewat dan musim hujan mempengaruhi kondisi mutu jalan,” tandasnya.

Seperti diketahui Bupati Ipong mendapat informasi jika pada Kamis (11/1/2018) siang terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal salah satu pelajar SMA Negeri 1 Bungkal akibat menghindari jalan berlubang yang mengakibatkan korban mengalami luka dan dibawa ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo.

“Sudah saya perintahkan Dinas PU untuk perbaikannya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Bupati Ipong Muchlissoni.

Bupati menambahkan bahwa jalan-jalan banyak yang rusak. “Jalan-jalan kita terlalu banyak yang rusak dan kemampuan kita terbatas, jadi perbaikannya belum semua bisa baik saat ini,” pungkasnya. (Muh Nurcholis)

Biro Ponorogo

The post Celakai Pelajar, Bupati Ponorogo Langsung Perintahkan Perbaikan  appeared first on BeritaEkspres.com.



Source link

Tinggalkan Balasan