Masuk Tiga Besar Kandidat PDIP, Iwa: Saya Sangat Bersyukur


BANDUNG – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sudah mengerucut. Ada tiga nama yang dibidik oleh PDIP diantaranya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Iwa Karniwa.

 
Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Iwa Karniwa mengaku bersyukur ketika masuk dalam tiga besar kandidat yang akan diusung PDIP sebagai Bakal Calon (Balon) Gubernur Jawa Barat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018.

“Ini sudah bergulir, terakhir di Horison pada acara curah gagas. Nah di luar dugaan saya masuk tiga besar untuk mendapatkan semacam tiket dar PDIP,” ungkap Iwa kepada RMOLJabar, Kamis (9/11).

Selanjutnya, kata Iwa, dirinya masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP terkait pengusungannya untuk maju pada Pilgub Jawa Barat mendatang. Di sela menunggu keputusan DPP PDIP, Iwa mengaku tetap menjalankan kendali pemerintahan sebagai Sekda Jawa Barat.

“Sampai saat ini saya tetap menunggu apa yang menjadi keputusan DPP PDIP dan tentu saya kembali melaksanakan tugas sebagaimana yang terus saya lakukan,” katanya

Karena dirinya tidak ingin ‎mengecewakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Jawa Barat kepadanya, Untuk itu, Iwa mengaku dalam proses pilgub 2018 hanya mendaftar di PDIP. Diharapkan, hal tersebut menjadi pertimbangan PDIP.

‎”Saya mohon doa aja dari seluruh masyarakat Jabar apa yang menjadi harapannya, mudah-mudahan menjadi bahan pertimbangan DPP PDIP,” kata dia.

 

KAMIS, 09 NOVEMBER 2017 , 09:06:00 WIB | LAPORAN: YUDHA SATRIA

Posting Masuk Tiga Besar Kandidat PDIP, Iwa: Saya Sangat Bersyukur ditampilkan lebih awal di Website Resmi Dr. H. Iwa Karniwa SE.Ak.,MM.,CA.,PIA.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply