Pernikahan Putri Sekda Jabar Berlangsung Khidmat


BANDUNG- Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa melangsungkan pernikahan putri pertamanya, yaitu Marina Puspa Ningrum dengan Faliq Gharizi putra pertama dari H.Fikri Ali dan Hj.Ety Sumiati di Bale Asri Pusdai Jln.Diponegoro Bandung, Minggu (12/11). Acara pernikahan pun berjalan penuh khidmat dan meriah.
Prosesi pernikahan pun diawali dengan akad nikah dengan saksi Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Jawa Barat H.A.Buchori. Prosesi akad nikah pun berjalan dengan penuh khidmat.

Begitu juga saat pelaksanaan resepsi, dimana banyak tokoh masyarakat Jawa Barat hadir dalam acara tersebut.

Seperti halnya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan tokoh Jawa Barat lainnya. Bahkan para tokoh ulama pun banyak yang datang dalam acara pernikahan tersebut.

Disela itu Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa pun mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih terhadap para tamu undangan dan rekan rekan lainnya yang turut serta hadir dalam acara pernikahan anak pertamanya.

“Saya mohon doa restunya kepada putra putri kami, dan terimakasih atas kehadirannya,” tandasnya.

 

MINGGU, 12 NOVEMBER 2017 , 14:16:00 WIB | LAPORAN: HERMAWAN

Posting Pernikahan Putri Sekda Jabar Berlangsung Khidmat ditampilkan lebih awal di Website Resmi Dr. H. Iwa Karniwa SE.Ak.,MM.,CA.,PIA.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply