Forkom Orsap Gerindra Gelar Diskusi Menuju Kota Bekasi Bermartabat


BERITA BEKASI – Belum lama terbentuk, Forum Komunikasi Organisasi Sayap (Forkom Orsap) Partai Gerindra Kota Bekasi, langsung menggelar kegiatan diskusi bertema “Kota Bekasi kedepan yang lebih bermartabat dalam keberagaman yang berlangsung di Imperial Room Aston Hotel Bekasi, Cyber Park, Rabu (15/11/2017).

Kepada Beritaekspres.com, Koordinator Forkom Orsap Partai Gerindra, Eko Budhi Santoso mengatakan, Forum komunikasi Organisasi Sayap ini terdiri dari Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Tunas Indonesia Raya (Tidar), Perempuan Indonesia Raya (Pira), Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Sebagai narasumber diskusi sambungnya, Forkom Orsap Partai Gerindra mengundang diantaranya, Ketua DPD PKS, Heri Koswara dan Ketua DPC Demokrat yang diwakili Abdul Gofar Wasekjen DPC Demokrat, Ketua PD Gemira Jabar, Adhy Firdaus dan Wakil Ketua DPRD, Irman Firmansyah juga dihadiri tokoh perempuan Gerindra Kota Bekasi, Dial Hasan.

“Disamping pembicara Forkom Orsap juga mengundang pengurus organisasi sayap Partai Keadilan Sejahtera yaitu Gema Keadilan dan sayap Partai Demokrat, Angkatan Muda Demokrat,” terang Eko.

Pointer yang berhasil dihimpun dalam diskusi adalah sebagai berikut:

1.Bahwa permasalahan di Kota Bekasi kedepan akan semakin banyak yang harus dipecahkan dengan semangat keberagaman dan menjamin kepentingan bersama warga masyarakat dapat terakomodir.

2.Perlu adanya terobosan-terobosan yg ditemukan untuk mengurai permasalahan yang ada terkait juga dengan politik anggaran yang lebih berpihak kepada masyarakat.

3.Forkom Orsap bersepakat untuk mendorong rajutan koalisi antara Partai Gerindra, PKS dan Demokrat Kota Bekasi untuk dapat berkompetisi pada gelaran Pilkada Kota Bekasi 2018.

4.Adhy Firdaus dan Heri Koswara dianggap duet yang akan cukup baik untuk mewakili aspirasi ketiga Partai koalisi, walaupun Forkom Orsap tetap akan menunggu dan patuh pada proses dan keputusan yang akan diambil oleh masing – masing DPP Partai nantinya.

“Lebih jauh Forkom Orsap Partai Gerindra akan terus menggulirkan aktifitas bersama guna mempersiapkan infrastruktur kader sampai tingkat ranting, sehingga sanggup mengawal dan memenangkan pasangan calon yang diputuskan oleh DPP nanti,” pungkasnya. (Edo)

The post Forkom Orsap Gerindra Gelar Diskusi Menuju Kota Bekasi Bermartabat appeared first on BeritaEkspres.com.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply