Paranormal Ponorogo: Trah Mataraman Bakal Unggul di Pilgub Jatim


BERITA PONOROGO – Pesta demokrasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018 diprediksi akan berlangsung seru. Pasalnya persaingan antara Cagub Gus Ipul (Saifullah-Yusuf) dengan Mensos-RI, Khofifah Indar Parawansa sudah mulai terlihat.

Hal ini ditandai dengan banyaknya dukungan para tokoh-tokoh di Jatim kepada 2 Cagub tersebut. Bahkan suara Kalangan Nahdlatul Ulama (NU) akan pecah. 

Seperti diketahui Gus Ipul selain incumbent (Wagub) 2 pereode juga mantan Ketua GP Anshor. Sementara itu Khofifah adalah Ketua PP Muslimat saat ini. “Kami yakin kekuatan Nahdliyin akan terbelah,” ungkap Nurcholis, mantan Humas Parade Nusantara Ponorogo.

Hal yang sama juga disampaikan Raden Mas Arjuna Nusantara atau biasa disapa, Joko Bodho, salah satu paranormal di Ponorogo selatan. 

Paranormal Ponorogo Raden Mas Arjuna

Menurut Joko Bodho, Pilgub Jatim selain suara kalangan Nahdliyin menjadi rebutan, suara pemilih Ponorogo atau Mataraman akan menjadi penentu siapa yang akan memenangi Pilgub Jatim tersebut.

Saat ini menurutnya, kedua pasangan baik Khofifah maupun Gus Ipul masih memiliki peluang sama. “Tetapi Khofifah berpeluang menang, tinggal siapa yang dapat mengandeng Calon Wakil Gubernurnya dari wilayah Ponorogo atau Trah Mataraman secara umum,” kata Joko Bodho kepada Beritaekspres.com, Rabu (15/11/2017).

Seperti kabar yang beredar, Khofifah akan menggandeng Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni atau Bupati Trenggalek Emil Dardak maupun Mantan Bupati Tulungagung Heru Nurtjahjo.

Lebih lanjut pria yang tinggal di Desa Crabak, Kecamatan Slahung, Ponorogo ini menilai selain Cawgub dari Ponorogo atau Trah Mataraman diyakini tidak berkharisma. “Karena powernya ada di wilayah itu,” jelasnya.

Dia menegaskan kembali jika bisa mengambil pasangan dari Trah Mataraman, diprediksi pasangan Cagub-Cawagub tersebut akan memenangkan perhelatan lima tahunan Pilgub Jatim tersebut. (Muh Nurcholis)

Biro Ponorogo

The post Paranormal Ponorogo: Trah Mataraman Bakal Unggul di Pilgub Jatim appeared first on BeritaEkspres.com.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply