Pernikahan Sesama Jenis, Keluarga Pengantin Wanita Sepakat Berdamai


BERITA TEGAL – Warga Desa Batunyana, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah yang dihebohkan dengan adanya pernikahan sesama jenis oleh salah satu warga desanya, yakni Nirma dengan seorang warga asal Cilacap yang mengaku sebagai laki-laki. Namun Kendati merasa telah tertipu, keluarga Nirma tidak menuntut pelaku.

Kepala Desa Batunyana Muhammad Khajat mengatakan, keluarga Nirma dan keluarga Syaela Indriani yang awalnya mengaku sebagai laki-laki sudah bertemu setelah identitas Syaela terbongkar.

“Keluarga warga Cilacap itu datang ke sini dan akhirnya dipertemukan dengan keluarga Nirma di Polsek Bojong. Sudah dimediasi,” kata Khajat kepada Beritaekspres.com, Rabu (15/11/2017).

Kedua belah pihak katanya, telah sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan. Keluarga Nirma tidak akan menuntut secara hukum, setelah pihak keluarga Syaela bersedia mengganti kerugian yang dialami keluarga Nirma sebesar Rp18 juta.

“‎Pihak keluarga Nirma tidak akan menuntut. Jadi sudah diselesaikan baik-baik,” jelas Khajat.

Saat ditanya lebih lanjut apakah kerugian itu karena pernikahan yang sudah terlanjur digelar, Khajat mengaku tak mengetahuinya. Dia hanya membenarkan pernikahan digelar secara agama. (Boy Rasta)

Biro Tegal

The post Pernikahan Sesama Jenis, Keluarga Pengantin Wanita Sepakat Berdamai appeared first on BeritaEkspres.com.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply