Tol Soroja Dibuka, Ekonomi Masyarakat Diharapkan Meningkat


Bandung – Jalan tol Soroja, akan segera diresmikan dalam beberapa hari terakhir.

Terkit hal tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, melakukan peninjauan langsung ke lokasi Tol Soroja, untuk melihat langsung keadaan tol sepanjang 8 km tersebut.

Saat berada di km 2 di kawasan TKI III, Iwa menyatakan bahwa keberadaan tol ini bisa menunjang perekonomian warga Jabar Selatan, khususnya di wilayah Kabupaten Bandung dan Cianjur.

“Ini kan bisa meningkatkan ekonomi warga, apalagi sentra perkebunan dan sayuran, banyak berasal dari Kabupaten Bandung dan Cianjur, bisa diakses melalui tol ini kedepannya,” jelas Iwa di lokasi Tol Soroja, Selasa (14/11).

Iwa menambahkan,potensi kenaikan ekonomi dari dampak tol Soroja, harus dirasakan masyarakat kabupaten Bandung, Cianjur dan daerah sekitar.

“Harus dirasakan manfaatnya, apalagi manfaat ekonomi nya, saya berharap Pak Bupati bisa melakukan persiapan agar masyarakat bisa merasakan dampak tol Soroja. Seperti misalnya menyiapkan even budaya atau kegiatan yang sifatnya promosi wisata,” tandasnya. [nif]

Posting Tol Soroja Dibuka, Ekonomi Masyarakat Diharapkan Meningkat ditampilkan lebih awal di Website Resmi Dr. H. Iwa Karniwa SE.Ak.,MM.,CA.,PIA.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply