Iwa Karniwa Optimis Dapatkan Rekomendasi dari PDIP


Jawa Barat – Sekda Jawa Barat, Iwa Karniwa, yang mengkuti penjaringan di Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) untuk Bakal Calon Gubernur Jawa Barat 2018 optimis dirinya akan mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP.

“Alhamdulillah saya optimis keputusan tersebut akan turun dari DPP PDIP, karena berangkat dari sebagian besar masyarakat menghendaki untuk mengikuti proses pemilihan Gubernur Jawa Barat,” ujarnya kepada Ayocirebon, Kamis (7/12/2017).

Ia mengatakan diluar dugaan dirinya masuk dalam dua nama calon yang akan diusung oleh PDIP. Saat ini, lanjutnya, tinggal menunggu keputusan rekomendasi dari DPP PDIP yang berdasarkan informasi akan turun pada akhir bulan Desember ini.

“Dari tiga orang sekarang mengerucut menjadi dua orang, sekarang tinggal tunggu keputusan tertulis dari DPP,” kata Iwa.

Hingga saat ini, Iwa menuturkan dirinya masih mengemban amanat sebagai Sekda Jabar dan menunggu dengan sabar hingga adanya keputusan resmi tersebut.

Terkait, siapa bakal calon Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan mendampinginya, Ia menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya kepada DPP, tentunya proses itu akan dibahas lebih lanjut di kemudian hari.

“Saya ikut pendaftaran sebagai bakal calon gubernur, dan saya pun tidak dalam posisi memilih karena hal itu semuanya diserhakan kepada partai pengusung,” pungkas Iwa.

Posting Iwa Karniwa Optimis Dapatkan Rekomendasi dari PDIP ditampilkan lebih awal di Website Resmi Dr. H. Iwa Karniwa SE.Ak.,MM.,CA.,PIA.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply