BMI Akan Maksimal Berupaya Memenangkan Hasanah di Pilgub Jabar 2018

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG – Banteng Muda Indonesia (BMI) Jawa Barat akan maksimal berupaya memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari PDIP pada Pilgub jabar 2018, yakni Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan atau Pasangan Hasanah (Hasanuddin-Anton Amanah).

“Sebagai sayap PDIP, BMI meresmikan posko pemenangan untuk Pilgub Jabar, artinya resmi hari ini teman-teman BMI akan berjuang secara all out untuk pemenangan Pasangan Hasanah di Pilgub Jabar 2018,” kata Ketua DPD BMI Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, di Kota Bandung, Minggu (14/1/2018).

Ketua DPRD Jabar dari Fraksi PDIP ini dalam kesempatan tersebut meresmikan Posko Pemenangan BMI Jawa Barat untuk Pilgub Jawa Barat 2018 di Jalan Jakarta Nomor 20-22 Kota Bandung. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPP BMI Banyu Biru Djarot serta Komunitas Banteng Muda dari setiap kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Ineu mengatakan sebagai sayap partai, BMI Jawa Barat akan mendukung setiap langkah Tim Pemenangan Pasangan Hasanah yang diketuai oleh Abdy Yuhana di Pilgub Jawa Barat 2018.

BMI Jawa Barat, kata Ineu, akan mengerahkan seluruh anggotanya yang tersebar di kabupaten dan kota untuk menyosialisasikan Pasangan Hasanah di setiap pergerakan sayap partai tersebut di tengah masyarakat Jawa Barat.

Be the first to comment

Leave a Reply