Bocah 4 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Truk Sampah DKI 


BERITA JAKARTA – Nasib nahas menimpa Marista Br Sihombing gadis berusia 4 tahun ini, tewas mengenaskan setelah dihantam truk sampah di kolong Jembatan Tipar  Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2018) pagi, tepatnya pukul 09.00 WIB.

Peristiwa ini bermula, saat warga rusun Albo Jembatan Tinggi, ini tengah asik bermain sepeda di lingkungan perumahannya. Namun, secara bersamaan datang truk sampah milik Pemprov DKI dari arah depannya.

“Jadi dia lagi naik sepeda, terus jatuh. Jatuh karena lewatin polisi tidur gitu. Nah, tiba-tiba datang truk sampah. Mungkin kehilangan keseimbangan,” terang guru korban, Melya Sembayang di rumah duka.

Dia mengatakan, korban meninggal di tempat, dengan luka cukup serius di bagian kepalanya. “Plat nomornya saya lupa. Tapi kendaraan Truk sampah milik DKI yang warna orange. Supir sama truknya tadi sudah diamankan warga,” ungkapnya. 

Ditambahkan Melya, bahwa Marista yang masih belia itu bermain secara diam-diam, tanpa sepengetahuan kedua orang tuanya. “Ya, mungkin orang tuanya lalai juga. Dan kini, kasusnya tengah ditangani Polsek Cakung, Jakarta Timur,” pungkasnya. (Steve)

The post Bocah 4 Tahun Tewas Ditabrak Mobil Truk Sampah DKI  appeared first on BeritaEkspres.com.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply