PAHAM Bekasi Raya Gelar Raker Pusat Advokasi Hukum dan HAM


BERITA BEKASI – Sebagai sebuah lembaga hukum yang bukan sekedar melakukan kegiatan-kegiatan pendampingan bagi masyarakat yang sedang tersandung persoalan hukum, PAHAM (Pusat Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia) Indonesia Cabang Bekasi Raya menggelar Rapat Kerja, Sabtu (13/1/2018).

Rapat Kerja yang digelar PAHAM Bekasi Raya, untuk menyusun program-program yang nantinya diharapkan dapat menyentuh langsung akan kebutuhan masyarakat. PAHAM juga memiliki kegiatan edukasi tentang pengetahuan hukum yang dibutuhkan masyarakat.

Kepada Beritaekspres.com, Ketua OC RAKER, Wahyu Haryadi OC  mengatakan, RAKER perdana kali ini bertemakan “Mewujudkan Gerakan Advokasi Yang Berkeadilan Dengan Komitmen Dan Profesionalisme”, terbagi dalam beberapa divisi antara lain, Divisi Litigasi dan Nonlitigasi, Divisi Perempuan dan Anak, Divisi Dana Usaha dan Divisi Ketenagakerjaan.

Penyusunan program sambung Wahyu, oleh masing-masing divisi setelah mendapat masukan dari seluruh peserta RAKER yang ditetapkan dalam sidang Pleno dan menjadi sebuah program kerja untuk satu tahun kedepan.

“Harapan dari RAKER ini dapat tertata program-program kerja, sehingga eksistensi PAHAM Bekasi Raya akan semakin terlihat di masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar khususnya Bekasi Raya dalam hal advokasi dan edukasi di bidang hukum,” terangnya.

Sebelumnya, tambah Wahyu, PAHAM Bekasi Raya juga telah mengadakan rekruitment guna melahirkan generasi penerus sebagai pelanjut eksistensi lembaga dalam berkhitmad pada rakyat. Meskipun baru berusia kurang dari satu tahun telah banyak menjadi sandaran dan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi dan layanan,” pungkasnya (Edo)

The post PAHAM Bekasi Raya Gelar Raker Pusat Advokasi Hukum dan HAM appeared first on BeritaEkspres.com.



Source link

Be the first to comment

Leave a Reply