TB Hasanudin Minta Doa Restu Warga KBB

BANDUNG BARAT – Bakal calon Gubernur Jawa Barat yang diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) Tubagus (TB) Hasanudin minta doa restu kepada warga Kabupaten Bandung Barat (KBB). Ketua DPD PDIP Jawa Barat ini mengatakan, kesuksesannya dalam pencalonan di Pilgub Jabar bersama dengan pasangannya Anton Charliyan bergantung kepada dukungan masyarakat.

“Demi meraih kemenangan dan menjaga marwah partai, saya memohon doa restu dan dukungan kepada warga Bandung Barat dalam Pilgub Jabar nanti,” tuturnya saat membuka Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP KBB yang digelar di Kantor DPC PDIP KBB di Mekarsari, Ngamprah, KBB, Sabtu 13 Januari 2018.

Dia menerangkan, awalnya tidak akan maju di Pilgub Jabar, namun diperintahkan oleh Ketua Umum PDIP langsung maka tugas itu diterimanya. Sejauh ini dirinya sudah menjalani pemeriksaan kesehatan dan psikotes yang semuanya dilalui dengan tidak ada masalah.

Berikutnya, dirinya akan melengkapi kekurangan beberapa persyaratan surat-surat seperti legalisasi ijazah SMA, LHKPN, termasuk mundur dari anggota DPR RI. Mengenai strategi yang nanti akan dilakukan saat kampanye, TB mengaku akan berbagi peran dengan pasangannya dalam melakukan sosialisasi di sisa waktu sekitar lima bulan ke depan.

TB pun merasa tidak ada kendala ketika harus berpasangan dengan Irjen (Pol) Anton Charliyan. Sebaliknya, dia mengaku dengan jargon pasangan Hasanah (Hasanudin-Anton Amanah) semuanya bisa saling melengkapi satu sama lain. “Waktu saya mayor beliau masuk Akabri sama-sama, jadi tidak ada masalah karena kami satu almamater,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply